Sebagai maskapai terbesar di Indonesia, kami menyediakan layanan call center Lion Air kepada pelanggan. Kami bersikukuh untuk memberikan pelayanan terbaik agar penerbangan Anda berjalan lancar. Merencanakan jadwal penerbangan di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung?
Kini, penjadwalan jadwal tidak hanya bisa dilakukan secara konvensional melalui loket di bandara. Melalui media telepon, semuanya dapat diatur mulai dari pemesanan, acara, jadwal rescedule, pembayaran dan masih banyak lagi. Bahkan kamu juga bisa mengeluhkan masalah jika sewaktu-waktu terjadi.
Semua ini dilakukan demi menjaga kenyamanan dan keamanan pelanggan yang setia menggunakan layanan tersebut. Jadi tidak harus dilakukan secara tatap muka. Apalagi di masa pandemi Covid-19, semua aktivitas antarmuka hanya bisa dilakukan dengan sejumlah pembatasan.
Rasanya sulit jika harus ke bandara untuk membeli tiket pesawat dalam beberapa hari ke depan. Untuk itu, bagi mereka yang ingin bepergian ke dalam negeri atau luar negeri. Atur jadwal penerbangan Anda dengan menghubungi Lion Air Indonesia secara langsung melalui call center yang telah disediakan sehingga semuanya menjadi lebih cepat, mudah dan nyaman.
Pesan flyplaner via Call Center Lion Air
Proses pemesanan tiket ini bisa dilakukan kapan saja Anda mau. Hubungi nomor kami sesuai dengan negara tempat Anda berada. Berikut adalah daftar nomor yang dapat Anda hubungi.
- Singapura : +6563391922
- Indonesia : +600378415333
- Indonesia : +622163798000
- Indonesia : +628041778899
Pemesanan dapat dilakukan dengan memastikan bahwa tujuan masih tersedia melalui call center Lion Air. Kemudian anda bisa langsung melakukan pembayaran melalui ATM, bank, m-bank atau juga i-banking. Setelah semuanya selesai, coba lihat detail pemesanan di halaman utama kami. Tepatnya pada menu reservasi detail pemesanan.
Anda dapat langsung memasukkan kode booking PNR dan data pribadi yang diperlukan. Jangan membuat kesalahan saat memasukkan data pribadi. Untuk kode booking OR dan data diri hanya berlaku untuk pemesanan melalui biro perjalanan seperti traveloka, bli bli, pegi pegi, dll.
Kemudian klik Lanjutkan dan semuanya akan muncul. Sangat mudah untuk memeriksa dan melihat status pemesanan Anda. Lebih baik lagi, layanan tidak hanya terbatas pada pemesanan online. Anda juga berhak atas bagasi prabayar, check-in web, tes cepat, asuransi perjalanan, penjadwalan ulang, pembayaran, dan permintaan pengembalian uang.
Dengan cara ini, semua proses terkait dengan hambatan yang mungkin timbul pada waktu tertentu. Dapat memprosesnya secara online tanpa harus ke loket bandara atau kantor cabang terdekat dengan kami. Namun, tidak semua pelanggan memahami fungsi masing-masing layanan ini. Jadi lebih baik untuk memahami informasinya.
Omplanlæg eller omlæg via Lion Air Call Center
Anda dapat mengubah jadwal penerbangan sesuai keinginan, namun harus memenuhi syarat terlebih dahulu. Ada 4 pilihan yang tersedia, mulai dari reschedule via travel, lion sales office, lion group office, dan call center. Pastikan kode booking dan data pribadi sudah benar sehingga diproses.
Syarat dan ketentuan yang disebutkan adalah bahwa proses pengajuan perubahan harus dilakukan beberapa jam sebelum keberangkatan. Untuk kantor kantor di bandara, minimal 2 jam sebelum keberangkatan. Sedangkan call center Lion Air minimal 4jsebelum keberangkatan. Kemudian Anda juga perlu memastikan bahwa jenis tiket dapat menjadwal ulang jam buka.
Misalnya, tiket promo di acara-acara tertentu tidak menyediakan aplikasi penjadwalan ulang ini. Anda juga tidak dapat lagi mengatur apakah Anda telah check-in di bandara secara langsung atau online. Semakin dekat dengan jadwal, semakin mahal biaya konversinya. Karena itu, disarankan untuk melakukannya 3 hari sebelumnya.
Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, hubungi saja 021-6379 8000 (Indonesia), +65 6339 1922 (Singapura), +60 0378415333 (Malaysia). Anda bisa langsung bertanya keluar masuk bagaimana cara mengubah jadwal lengkap di sana. Biaya permenit telepon flat tergantung operator yang digunakan.
Jika sulit menghubungi call center Lion Air. Coba saja kunjungi kantor cabang terdekat, sudah ada banyak kantor cabang di setiap wilayah karena kami adalah maskapai penerbangan dengan pesawat Asia. Untuk manajemen, Anda hanya perlu menentukan kode reservasi lalu mengubah jadwal sesuai keinginan. Biaya pembayaran tambahan telah disesuaikan.
Bagasi prabayar yang lebih terjangkau
Tidak hanya sebatas mengatur ulang jadwal penerbangan. Anda juga bisa mendapatkan bagasi prabayar. Apa itu bagasi prabayar? Bagasi prabayar adalah layanan khusus yang ditawarkan oleh grup kami. Tanpa harus memastikan untuk memesan bagasi langsung di bandara. Semuanya telah ditangani di sana.
Hanya saja kami memastikan bahwa setidaknya proses pemesanan dilakukan 6 jam sebelum keberangkatan. Tarif bagasi yang lebih lengkap dapat ditemukan di halaman utama kami. Ada juga tarif bagasi untuk wings air di sana. Jika ingin lebih nyaman, minta saja call center Lion Air siap.
Lalu bagaimana proses pemesanannya? Caranya mudah, cukup masuk ke menu prepaid baggage di menu reservasi. Masukkan kode booking dan isi data diri. Kemudian pilih bagasi mana yang dibutuhkan. Pembayaran dapat dilakukan secara langsung dengan cara copy paste transaksi virtual banking.
Tidak butuh waktu lama untuk prosesnya. Selama transaksi selesai, bagasi sudah siap. Tidak perlu memesan secara langsung. Anda hanya perlu masuk ke bandara dengan langsung mengantarkan barang bawaan kepada petugas. Semua barang akan diurus oleh petugas dan ditempatkan sesuai pesanan melalui call center Lion Air.
Ada layanan rapid test murah hanya 95.000
Anda juga bisa mendapatkan metode tes kesehatan covid 19 cepat di sini. Cukup dengan membayar 95.000, proses tes kesehatan bisa dilakukan. Sudah direkomendasikan oleh pemerintah. Jelas bahwa layanan yang diberikan melalui kecepatan ini dijamin. Harga murah dengan kualitas mumpuni terus menjadi andalan kami.
Anda bisa melakukan tes tanpa harus ke puskesmas. Cukup sampai di klinik dan fasilitas kesehatan Lion Air medika yang sudah tersedia di seluruh Indonesia. Waktu operasi di setiap wilayah berbeda. Jadi lakukan penyesuaian sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda. Pemesanan cepat dapat dilakukan bersamaan dengan pembelian atau setelahnya.
Dengan langsung menghubungi contact person kami, Anda bisa mendapatkan tiket dan dengan cepat secara bersamaan. Namun, setelah Anda membeli tiket, jangan berharap dapat membelinya melalui pemesanan telepon. Syarat dan ketentuan lanjutan dapat diperoleh dengan entri langsung di situs web utama kami.
Penumpang reaktif bisa mendapatkan refund tiket tanpa dikenakan potongan harga (fullfare). Namun, kondisi tersebut harus disertai dengan foto atau scan rapid test. Penumpang dapat memesan tiket lagi saat mereka sehat atau bebas COVID. Di sisi lain, penumpang non-reaktif dapat melakukan perjalanan secara langsung.
Masih banyak fasilitas yang disediakan oleh kami sebagai maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, masuk ke situs web atau hubungi melalui email. Jika Anda masih bingung, Anda juga berhak menanyakan semuanya melalui call center Lion Air Indonesia atau lokal.