IndonewsId: Call center BNI untuk nasabah

Gunakan akses cepat ke call center BNI untuk menyelesaikan masalah perbankan

Untuk mendapatkan informasi mengenai rekening bank, pemegang rekening dapat menggunakan call center BNI.

Komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan selalu terjaga sehingga dapat terus menawarkan inovasi dan pertumbuhan fasilitas pelayanan. Pemilihan berbagai layanan, produk dan bantuan ditujukan untuk memfasilitasi transaksi nasabah, BNI berupaya untuk menyediakan segala kebutuhan nasabah.

Ketika Anda memiliki masalah dengan rekening tabungan atau produk perbankan lainnya, solusi yang diterima adalah langsung menuju ke cabang. Selain metode ini, Anda juga dapat menggunakan layanan online atau menghubungi saluran telepon.   Call center BNI dapat digunakan untuk mendapatkan bantuan cepat saat ditekan.

Layanan support ini merupakan solusi untuk berbagai permasalahan perbankan yang terkait dengan seluruh transaksi nasabah.   Adanya  solusi tunggal merupakan hasil dari pengalaman puluhan tahun yang melayani kebutuhan bank-bank Indonesia.

Anda dapat menggunakan hotline, faks, atau email.   Ajukan berbagai pertanyaan atau pilih dari masalah, customer service yang berpengalaman dan ramah akan memberikan bantuan yang maksimal.

Call center BNI untuk nasabah

Masih banyak orang yang masih enggan menggunakan jasa call center , karena mereka beranggapan bahwa layanan tersebut membutuhkan waktu, sehingga mereka lebih memilih untuk datang mengantri di cabang-cabang.

Setiap pemegang akun memiliki izin yang sama untuk menggunakan layanan ini, karena ditujukan untuk semua pelanggan. Ini dapat digunakan oleh individu dan organisasi. Pelanggan aktif dengan akun dan kartu debit dapat menggunakan layanan dukungan ini ketika mereka memiliki pertanyaan atau masalah.

Kedua masalah tersebut terkait dengan rekening tabungan, gangguan kartu debit dan kredit, atau layanan seperti internet dan mobile banking. Bahkan masalah yang sering terjadi, seperti lupa kata sandi, dapat dikeluhkan ke pusat panggilan dan dibantu untuk segera menanganinya.   Tersedia lagi layanan call center BNI   :

  1. Pemilik atau pemegang rekening disertai dengan kartu ATM.
  2. Pelanggan dicatat dalam daftar anggota layanan bank telepon. Nasabah telah memasukkan nomor handphone untuk transaksi bank.
  3. Pemegang kartu kredit-pelanggan .
  4. Pemegang rekening khusus yang dimiliki oleh lembaga atau perusahaan seperti Taplus Bisnis, Giro dan lain-lain
  5. Pemegang otorisasi dalam rekening lembaga atau badan usaha.

Jadi Anda bebas menggunakan layanan Pusat Bantuan, karena semua pemegang akun memiliki hak yang sama untuk menggunakannya. Jika Anda benar-benar membutuhkan bantuan dan memiliki pertanyaan tentang rekening tabungan, kartu debit atau kredit, i-banking, m-banking, atau layanan lainnya, hubungi hotline 24 jam.

Bantuan bagi nasabah di call center BNI

Seperti disebutkan di atas, menggunakan pusat untuk memberikan bantuan dan informasi dapat membantu Anda menemukan solusi untuk berbagai masalah perbankan Anda. Hubungan antara pelanggan dan bank adalah  fungsi utama dari  hotline 24 jam .

  1. Melaporkan kehilangan dan penolakan kartu debit atau kredit.
  2. Ubah atau atur ulang pin perbankan telepon.
  3. Mengunci kartu debit dan kredit
  4. Mengetahui berbagai informasi produk BNI seperti rekening, giro, deposito, pinjaman, dan lain sebagainya.
  5. Pelajari lebih lanjut tentang layanan dan fitur kartu kredit.
  6. Informasi saldo dan lima transaksi terakhir.
  7. Transfer uang antara rekening BNI lainnya dengan bank.
  8. Transfer bank menggunakan rtgs.
  9. Membayar berbagai tagihan, seperti tagihan kartu kredit atau cicilan.
  10. Mintalah informasi tentang transaksi kartu kredit.

Berikut adalah beberapa bantuan yang bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi call center BNI.   Akses cepat 24 jam dapat memberikan bantuan kepada nasabah setiap saat, bahkan untuk dapat memberikan bantuan dalam perencanaan keuangan dan bisnis.

Layanan one stop help center ini memang sangat membantu pelanggan karena selalu tersedia.  Namun, menggunakan  layanan call center ini  harus dilakukan dengan bijak. Gunakan saat Anda benar-benar membutuhkannya, karena untuk sampai ke saluran telepon, Anda sering harus mengantri.

Bagaimana cara menghubungi layanan call center BNI?

Pemegang rekening yang memiliki masalah perbankan atau ingin menerima informasi dapat menggunakan nomor telepon rumah atau handphone 1500046 atau (021) 30500046 untuk mencari bantuan.  Anda dapat menggunakan nomor telepon ini dari dalam atau luar.

Saluran telepon bukan satu-satunya cara untuk menggunakan layanan dukungan, Anda dapat mengirim faks ke (021) 25541203 atau mengirim email ke bnicall@bni.co.id.   Gunakan subjek email sesuai dengan masalah Anda dan jelaskan dengan baik dan jelas karena masalah yang Anda hadapi.

Kunjungi halaman Bni.co.id untuk mendapatkan bantuan melalui beberapa hotline lain yang ditawarkan oleh BNI.    Anda tidak perlu menunggu pesan otomatis berakhir, Anda sudah dapat membuat pilihan segera.

  1. Hubungi saluran telepon yang tersedia, setelah suara operator terdengar , tekan 0 – 1 untuk mendapatkan informasi tentang rekening tabungan. 0 – 2  informasi kartu kredit standar. 0 – 3 layanan pinjaman. 0 – 5 informasi mata uang dan nilai tukar. 0 – 6 informasi tentang karakteristik dan status kartu kredit.
  2. Tekan 1 untuk menggunakan bahasa Inggris. Gunakan tombol 1-1 untuk mengakses informasi saldo. 1 – 2 -1 akses ke data dari 5 peristiwa terakhir bulan ini.
  3. Tekan 2 hingga 1 untuk memblokir kartu dan melaporkan kehilangan kartu debit atau kredit.
  4. Tekan 3 hingga 1 untuk mengubah pin dan layanan reset 3 hingga 2 pin. 3 – 1 – 1 , ketika Anda ingin membayar tagihan kartu kredit Anda.

Operator akan meminta Anda untuk memasukkan nomor kartu bank agar dapat menggunakan data produk perbankan. Pada saat yang sama, laporan tersebut mengajukan berbagai pertanyaan, seperti nomor rekening, nama ibu kandung dan saldo terakhir (tidak hanya area yang dia ingat). Setelah Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, permintaan Anda akan diproses.

Manfaat BNI Call Center bagi Pemegang Rekening

Kemudahan pengumpulan informasi dan bantuan dalam menangani masalah disediakan untuk kepentingan pelanggan. Karena Bank Negara Indonesia selalu berupaya membantu pemegang rekening mendapatkan informasi dan menjadi asisten dalam mencari solusi atas berbagai permasalahan transaksi.

Akses yang mudah dan cepat memudahkan pelanggan untuk menghilangkan kekhawatiran tentang menyimpan uang untuk penyimpanan, pembayaran pinjaman, kemudahan melacak rekening tabungan, dan rasa aman saat melakukan investasi. Layanan yang ramah dan sopan juga dapat meredakan kekhawatiran pelanggan ketika mereka menghadapi masalah.

Selain berbagai layanan yang berkaitan dengan produk perbankan, Anda juga dapat menggunakan layanan advisory terkait perencanaan keuangan, melakukan deposito, investasi jangka tetap, pengajuan pinjaman, reksa dana, kurs dan masih banyak layanan lainnya dengan menghubungi call center one-stop one-stop BNI.

Sebagai lembaga keuangan milik negara dengan misi membantu kesejahteraan masyarakat, BNI selalu berupaya untuk selalu menjaga nasabah sebagai layanan terbaik. Layanan langsung melalui saluran bantuan tersedia untuk semua pelanggan. Secara khusus, call center BNI melayani berbagai informasi terkait rekening bank dan menawarkan solusi jika terjadi masalah.

Selengkapnya