Acer Service Center, yang memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen
Dengan merek ikonik Acer, kini sangat mudah untuk menemukan pusat layanan Acer di seluruh Indonesia. Tahun ini, pusat layanan ACER telah tersebar di 34 provinsi di Indonesia, dengan 104 lokasi di 84 kota berbeda.
Hal ini memungkinkan konsumen dari seluruh wilayah untuk menerima layanan dari Acer. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia. Dengan berdirinya sejak tahun 1976, Acer telah menjadi brand yang terpercaya dan tentunya diapresiasi oleh masyarakat.
Menyediakan produk berkualitas untuk berbagai anggaran. Mulai dari spesifikasi standar hingga laptop untuk game berkualitas, bahkan desain pun tersedia dengan brand Acer. Anda dapat dengan mudah mendapatkan produk-produk tersebut melalui gerai acer resmi yang tersedia di seluruh Indonesia.
Namun dengan adanya pandemi dan pembatasan sosial di sebagian besar wilayah Indonesia. Pihak kami tetap siap memberikan layanan pelanggan melalui layanan jarak jauh. Hal ini untuk menjaga regulasi kesehatan dan tentunya menghibur hati pelanggan kami.
Acer Service Center þjóna í remoto
Layanan kami dapat dilakukan dari jarak jauh, baik melalui call center maupun melalui kontak kami yang lain. Dengan pendidikan kerja dari rumah dan pendidikan online di sekolah-sekolah sekarang, Acer juga telah bekerja sama untuk mendukung kegiatan ini untuk memberikan kegiatan yang mulus.
Kerja sama adalah dengan pihak-pihak yang memberikan dukungan untuk meningkatkan produktivitas pada proyek-proyek di dalam negeri. Pendukung yang dimaksud seperti paket penerbitan Office Home yang telah diinstal sebelumnya dan beberapa paket pembelajaran online juga disediakan oleh Acer untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Bahkan di rumah, Anda masih perlu menjaga produktivitas.
Hal inilah yang membuat Acer Service Center berusaha memberikan pelayanan seperti di atas. Meski akses terbatas di masa pandemi seperti ini, maka kualitas kegiatan kerja dan pembelajaran tidak boleh dikurangi. Kami juga akan menawarkan layanan pengiriman gratis untuk paket pengiriman sehingga hanya dapat mendukung aplikasi di rumah.
Jika ada kesulitan dalam pengoperasian paket, jangan panik terlebih dahulu. Cukup angkat ponsel cerdas atau telepon Anda dan lanjutkan dengan menghubungi pusat panggilan Acer untuk metode instalasi untuk digunakan. Operasional rumah saja tetap produktif dengan bantuan layanan Acer.
Layanan pengiriman gratis kemungkinan akan tersedia di berbagai toko di kota-kota besar. Jadi tidak semua outlet cenderung menerima layanan seperti itu. Untuk kota-kota pinggiran kota, kemungkinan saat ini tidak tersedia. Tetapi kami akan terus meningkatkan kualitas dalam hal ini karena kenyamanan pelanggan.
Pusat layanan Acer tersedia di 34 provinsi
Seperti disebutkan di atas, pusat layanan Acer didistribusikan di semua wilayah nusantara. Dengan 104 lokasi di 84 kota berbeda di 34 provinsi. Jadi kemungkinan besar Anda dapat menemukan pusat layanan di kota terdekat. Untuk mendapatkan lokasinya, mudah saja.
Anda dapat mencari langsung di mesin pencari Google atau Anda juga dapat melihat situs web resmi Acer. Karena informasi di situs web resmi kami akan memiliki lebih banyak data terbaru. Beberapa hasil mesin pencari terkadang berisi informasi lama.
Atau informasi yang tidak punya waktu untuk memperbarui. Tenang saja jika anda melalui website resminya, tentunya informasinya akurat dan up-to-date. Tentunya hal ini akan memudahkan kebutuhan pelayanan Anda atau sekedar untuk konsultasi. Tim customer service kami siap memberikan anda pelayanan terbaik.
Dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini, service center kami tentunya akan terus menjaga regulasi kesehatan. Untuk kenyamanan konsumen saat mengunjungi toko. Konsumen atau pelanggan juga dibuat memakai masker untuk menjaga kenyamanan di antara pelanggan lainnya.
Selain itu, pusat layanan acer akan menerapkan jarak sosial dengan tetap menjaga jarak dengan tetap menjaga jarak dari pelanggan dan petugas. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang hal ini, semoga kalian saling mengingat untuk menjaga kesehatan sendi dan mencegah penyebaran wabah Covid 19.
Ada pusat layanan Acer yang beroperasi selama 7 hari
Selain memberikan kemudahan kepada pelanggan yang tiba di outlet, khususnya untuk beberapa service center di lokasi tertentu memberikan pelayanan selama 7 hari. 7 hari yang dijadwalkan di sini dimaksudkan agar hari Minggu juga dibuka. Dengan jam buka minggu yang terbatas.
Diharapkan pelanggan yang hanya memiliki waktu pada hari Minggu dapat memanfaatkan kesempatan untuk mengunjungi toko kami. Pada hari Minggu buka dari pukul 10:00 hingga 15:00. Meski hanya bisa ditemukan di kota-kota besar, tapi ini buktinya.
Bukti bahwa Acer ingin memberikan layanan maksimal kepada pelanggan. Jika biasanya pada hari kerja, waktu buka dari pukul 8:30 hingga 16:30. Meskipun tetap berkualitas dalam memberikan pelayanan, konsumen diharapkan dapat menerima pelayanan terbaik dari pimpinan service center Acer kami.
Kami juga siap menerima permintaan informasi atau keluhan mengenai produk kami. Anda juga dapat secara berkala memeriksa pembaruan apa pun untuk informasi merek acer. Tentang presentasi, produk baru, hingga acara yang kami selenggarakan. Hal ini tentunya akan membuat acer menjadi produk yang handal.
Situs web Acer Service Center menyediakan pengawasan online
Jelas bahwa tidak ada yang ingin barang yang mereka beli rusak dan terganggu. Namun tidak ada salahnya untuk menyiapkan payung sebelum hujan turun. Oleh karena itu, kami memberikan tanggung jawab publik untuk setiap produk Acer resmi kami. Untuk memberikan kenyamanan jika di masa depan ada kendala.
Untuk mengajukan klaim garansi, cukup tunjukkan bukti garansi seperti brosur garansi, stiker garansi holografik, dan akun pembelian produk Acer. Untuk mendapatkan tanggung jawab, perlu untuk mengaktifkannya secara mandiri. Sekarang dapat dilakukan secara online melalui situs web bagian garansi kami di http://warranty.acer.co.id/ di submenu daftar.
Kemudian isi formulir dengan dokumentasi yang benar sehingga item yang tidak diinginkan tidak terjadi di kemudian hari. Setelah selesai, klik Kirim dan tunggu proses aktivasi. Selain itu, Anda juga dapat mengirim email dengan bukti pembelian dan kartu garansi yang telah diisi dengan dokumentasi yang benar untuk email acerpeduli@acer.com.
Kami sebagai brand yang terkenal dengan teknologinya juga menawarkan online tracking bagi Anda yang sedang melakukan layanan. Pelacakan online dimaksudkan di sini adalah untuk memeriksa kemajuan layanan Anda . Cara mengelolanya cepat dan mudah. Pertama buka halaman http://acerid.com/ , lalu pilih menu dukungan.
Jika menu tarik-turun muncul, pilih Pemantauan Layanan Internet. Jendela baru akan terbuka meminta Anda untuk memasukkan nomor seri atau nomor layanan perangkat Anda . Dalam hal ini, jangan lupa untuk mengisi captcha yang tersedia dengan benar.
Jika Anda mengklik trek, jika data yang dimasukkan sudah benar, perangkat kemajuan Anda akan muncul dari mana asalnya. Hal ini dalam rangka memberikan kemudahan dan kepercayaan kepada pelanggan terhadap layanan kami, tentunya. Misi Dari Acer Service Center adalah untuk melayani pelanggan secara maksimal.