Nissan Service Center Menawarkan Berbagai Layanan untuk Mobil
Di Indonesia sendiri, sudah banyak pusat layanan Nissan di seluruh kawasan. Perusahaan sendiri sudah berada di Indonesia sejak tahun 60-an. Produk pertama yang masuk ke Indonesia adalah mobil Daesun. Awalnya, perusahaan ini dimulai di Jepang yang disebut Kwaishinsa.
Dan didirikan dari tahun 1911, sekitar tahun 1934 namanya berubah menjadi Nissan. Oleh karena itu, Nissan sendiri telah mendapatkan kepercayaan dari para pengguna setianya, salah satunya berlokasi di Indonesia. Selain sudah ada sejak lama di Indonesia, pelayanan yang baik juga menjadi penyebabnya.
Perusahaan terus berusaha untuk memastikan bahwa pengguna setia merasa nyaman dan mendapatkan kenyamanan dalam hal layanan Nissan Service Center. Layanan ini dimungkinkan dalam hal layanan mobil dan pembelian produk Nissan. Selain itu, Nissan juga bertanggung jawab atas merek Datsun sejauh ini. Di mana Datsun fokus pada model truk.
Namun kini ada Datsun yang ditujukan untuk mobil penumpang. Karena Nissan sudah memiliki pasar tersendiri di tanah air. Tidak hanya itu , tetapi juga memberikan layanan yang optimal untuk membuatnya lebih nyaman bagi pengguna atau pelanggan untuk menggunakan berbagai produk Nissan. Itu menjadi.
Nomor Layanan Nissan Service Center
Di atas kami telah menjelaskan secara singkat tentang pusat layanan. Kami melakukan yang terbaik untuk melayani komunitas kami. Jika Anda ingin menghubungi pusat layanan yang siap melayani Anda selama 24 jam di 14023 . Nomor tersebut adalah Nissan Care Online Support, disingkat NICOLE.
Layanan PE NICOLE 24H dengan senang hati memberi Anda layanan yang diperlukan atau hanya informasi. Selain nomor-nomor di atas, Anda juga dapat menghubungi kami melalui email nissancare@nissan.co.id. Berikut adalah beberapa layanan dan informasi yang bisa Anda dapatkan ketika Anda menghubungi kontak di atas.
- Semua informasi tentang produk, dari spesifikasi hingga Informasi tentang layanan penjualan dan pemeliharaan, promosi, dan acara mendatang.
- Informasi tentang lokasi dan informasi kontak dealer.
- Dukungan Kesiapan Layanan Janji Temu
- Menerima keluhan/pengaduan dengan jasa diler di kmplain untuk produk.
- Bantuan penyiapan untuk Layanan ERA24 dan Layanan Seluler.
DI ATAS ADALAH BEBERAPA LAYANAN YANG BISA ANDA DAPATKAN DENGAN MENGHUBUNGI KONTAK NICOLE 24H. Selain layanan tersebut, disediakan agar pelanggan kami lebih nyaman dan dapat mempercayai produk yang kami jual. Jika Anda memiliki keluhan atau ingin mengetahui informasi mengenai spesifikasi produk.
Nissan Service Center, Layanan Reservasi
Poin-poin di atas disampaikan dengan menelepon 14023 dari NICOLE jika Anda dapat membuat layanan janji temu. Layanan pemesanan ini berarti menentukan tanggal dan tanggal di mana dealer terdekat yang menyediakan layanan ini akan melakukan layanan ini.
Ini untuk memastikan bahwa Anda nantinya dapat menuai beberapa manfaat dari salah satu jenis layanan kami yang sangat baik sebagai pelanggan . Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari layanan janji ini: Yang pertama adalah jika Anda memesan layanan , Anda tidak perlu mengantri.
Yang kedua adalah mobil menjadi prioritas utama dan akan dikerjakan sendiri oleh teknisi. Hal ini dilakukan karena suku cadang dan fasilitas sudah siap. Ini mempercepat perkiraan waktu penyelesaian dan, tentu saja, memungkinkan Anda untuk memulai kembali aktivitas.
Ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan terlebih dahulu untuk menggunakan layanan reservasi. Pertama, Anda perlu menyiapkan data mobil seperti nomor polisi, jenis mobil, dan transmisi. Hubungi dealer dan minta nissan Service Center ini untuk layanan. Untuk memeriksa informasi kontak dealer , silakan hubungi 14023 terlebih dahulu.
Untuk melakukan layanan ini, kami sarankan Anda menelepon 1 minggu sebelum layanan dilakukan. Memberikan informasi mengenai endala yang anda miliki dan jenis layanan yang akan anda pilih. Kunjungi situs layanan 15 menit lebih awal dari hari-H yang disepakati. Harap segera daftar bagian Service Advisor Nissan .
Kemudian Anda bisa menunggu dengan tenang, menikmati fasilitas dari wakil toko yang disediakan untuk klien. Setelah itu, kendaraan sudah diservis dan bisa dibawa pulang. Ini adalah layanan yang bisa Anda dapatkan dari layanan reservasi yang dimiliki oleh pusat layanan Nissan.
Mobile Service Bridge Nissan Service Center
Layanan berikut dapat disebut layanan seluler atau layanan dari pintu ke pintu: Layanan ini cocok untuk mereka yang tidak punya waktu untuk mengunjungi bengkel dealer terdekat. Pemesanan layanan ini dapat dilakukan melalui nomor 14023 atau melalui rincian kontak dealer yang menyediakan layanan ini.
Sebab, tidak semua diler yang tersebar di seluruh Indonesia menawarkan layanan yang sama dengan Nissan Service Center. Apalagi dalam kasus epidemi seperti ini, jika Anda menghubungi dealer yang bersangkutan, Anda sudah dapat menikmati layanan di rumah. Sebelum memesan layanan ini, silakan periksa hal-hal berikut terlebih dahulu:
- Mobil tidak dalam interval servis 000 km , karena peralatan khusus diperlukan.
- Hanya untuk beberapa jenis mobil , Anda dapat nissan.co.id memeriksa situs web resmi Nissan untuk informasi tentang daftar mobil.
- Ini hanya tersedia di wilayah dan dealer tertentu , dan informasi lengkapnya dapat ditemukan di situs web resmi Nissan.
- Sediakan lokasi yang cukup untuk menempatkan dua kendaraan berdampingan pada jarak sekitar 1 meter.
- Area layanan harus datar, datar dan Ini karena jika Anda membutuhkan jack stand nanti, itu bisa menjadi kuat untuk didukung.
- Ini bukan jalan.
- Jika layanan akan dilakukan di kantor atau di sekitar apartemen, cobalah jika Anda telah memperoleh izin dari manajer.
Jika Anda mengkonfirmasi bahwa hal di atas telah terpenuhi , silakan pesan layanan yang satu ini. Layanan semacam ini untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna merek Nissan di seluruh Indonesia . Meskipun belum tersebar merata untuk berbagai layanan, pusat layanan masih melakukan yang terbaik.
Layanan ERA24 di Nissan Service Center
Untuk mendapatkan ERA24 atau bantuan darurat di pinggir jalan 24 jam sehari , Anda harus terlebih dahulu menjadi anggota. Sebagai aturan, ERA24 dapat diperoleh setelah pembelian produk Nissan dan hanya tersedia di area cakupan tertentu. Berikut beberapa hal yang berkaitan dengan layanan era24:
- Layanan darurat gratis untuk kendaraan dengan ban berlubang, baterai lemah, bahan bakar habis, kunci mobil terkunci di dalam kondisi sedang di
- Dapatkan layanan penarik secara gratis.
- Untuk menjadi anggota Nissan ERA24 , Anda tidak hanya dapat menaiki kendaraan Nissan baru secara gratis selama 3 tahun, tetapi juga menggunakannya di beberapa kota dengan fasilitas ERA24 .
- Memperluas untuk menjadi anggota Nissan ERA24 dapat dilakukan di delaer terdekat melalui Customer Relations Officer dan membutuhkan biaya $300,000 untuk manajemen. File yang diperlukan adalah salinan tanda pengenal Anda, salinan STNK Anda, dan foto stiker anggota Anda .
- Keanggotaan hanya berlaku maksimal 2 tahun dan hanya dapat diperpanjang satu kali.
Nissan Tujuan utama dari semua layanan yang diberikan oleh pelanggan ini adalah bentuk kepedulian Nissan terhadap kenyamanan pelanggannya. Selain itu, dalam rangka meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap service center Nissan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.