Pesan flyplaner via  Call Center Lion Air : PusatFilm21

 

Sebagai maskapai terbesar di Indonesia, kami menyediakan  layanan call center  Lion Air kepada pelanggan. Kami bersikukuh untuk memberikan pelayanan terbaik agar penerbangan Anda berjalan lancar.   Merencanakan  jadwal penerbangan di tengah  pandemi COVID-19 yang masih berlangsung?

Kini,  penjadwalan  jadwal tidak hanya bisa dilakukan secara konvensional melalui loket di bandara.  Melalui media telepon, semuanya dapat diatur mulai dari pemesanan, acara, jadwal rescedule, pembayaran dan masih banyak lagi.   Bahkan kamu juga bisa mengeluhkan masalah jika sewaktu-waktu terjadi.

Semua ini dilakukan demi menjaga kenyamanan dan keamanan pelanggan yang setia menggunakan layanan tersebut. Jadi tidak harus dilakukan secara tatap muka. Apalagi di masa pandemi Covid-19, semua aktivitas antarmuka hanya bisa dilakukan dengan sejumlah pembatasan.

Rasanya sulit jika harus ke bandara untuk membeli tiket pesawat dalam beberapa hari ke depan.   Untuk itu, bagi mereka yang ingin bepergian ke dalam negeri atau luar negeri. Atur jadwal penerbangan Anda dengan menghubungi Lion Air Indonesia  secara langsung melalui call center yang telah disediakan sehingga semuanya  menjadi lebih cepat, mudah dan nyaman.

Pesan flyplaner via  Call Center Lion Air

Proses pemesanan tiket ini bisa dilakukan kapan saja Anda mau.   Hubungi  nomor kami  sesuai dengan negara tempat Anda berada.   Berikut adalah daftar nomor  yang  dapat Anda  hubungi.

  1. Singapura : +6563391922
  2. Indonesia : +600378415333
  3. Indonesia : +622163798000
  4. Indonesia : +628041778899

Pemesanan dapat dilakukan dengan  memastikan bahwa  tujuan masih  tersedia melalui  call center Lion Air. Kemudian  anda bisa langsung melakukan pembayaran melalui ATM, bank, m-bank atau juga i-banking.   Setelah semuanya selesai, coba lihat detail pemesanan di halaman utama kami.   Tepatnya pada menu reservasi detail pemesanan.

Anda dapat langsung memasukkan kode booking PNR dan  data pribadi yang diperlukan.  Jangan  membuat  kesalahan saat memasukkan data pribadi.   Untuk kode booking OR dan  data diri hanya  berlaku untuk pemesanan melalui biro perjalanan seperti traveloka, bli bli, pegi  pegi, dll.

Kemudian klik Lanjutkan  dan semuanya akan muncul.   Sangat mudah untuk memeriksa dan melihat  status pemesanan Anda.   Lebih baik lagi, layanan tidak hanya terbatas pada pemesanan online.   Anda juga berhak atas bagasi prabayar, check-in web, tes cepat, asuransi perjalanan,  penjadwalan   ulang, pembayaran,  dan permintaan pengembalian uang.

Dengan cara ini, semua proses terkait dengan hambatan yang mungkin timbul pada waktu tertentu.   Dapat memprosesnya secara online tanpa harus  ke  loket bandara atau kantor cabang terdekat dengan  kami.   Namun, tidak semua pelanggan memahami fungsi   masing-masing layanan ini. Jadi lebih baik untuk memahami informasinya.

Omplanlæg eller omlæg via Lion Air Call Center

Anda dapat mengubah  jadwal penerbangan sesuai keinginan,  namun harus memenuhi syarat terlebih dahulu. Ada 4 pilihan yang tersedia, mulai dari reschedule via travel, lion sales office,  lion group office,   dan call center.   Pastikan  kode booking dan data pribadi sudah  benar sehingga diproses.

Syarat dan ketentuan yang disebutkan adalah bahwa   proses pengajuan  perubahan harus dilakukan beberapa jam sebelum keberangkatan.   Untuk kantor  kantor  di  bandara, minimal 2 jam sebelum keberangkatan.   Sedangkan call center  Lion Air minimal 4jsebelum keberangkatan. Kemudian Anda juga perlu   memastikan bahwa  jenis tiket dapat menjadwal ulang jam buka.

Misalnya, tiket promo di acara-acara tertentu  tidak menyediakan aplikasi penjadwalan ulang ini.  Anda  juga tidak dapat lagi mengatur  apakah Anda  telah check-in di bandara secara  langsung atau  online.   Semakin dekat dengan  jadwal,  semakin  mahal biaya konversinya.   Karena itu,  disarankan  untuk melakukannya 3 hari sebelumnya.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, hubungi saja 021-6379 8000 (Indonesia), +65 6339 1922 (Singapura), +60 0378415333 (Malaysia).   Anda bisa langsung bertanya keluar masuk bagaimana  cara mengubah  jadwal lengkap di sana.   Biaya permenit  telepon flat tergantung operator yang digunakan.

Jika sulit menghubungi  call center Lion Air.   Coba saja kunjungi kantor cabang terdekat,  sudah ada banyak kantor cabang di setiap wilayah karena kami adalah maskapai penerbangan dengan  pesawat Asia.   Untuk manajemen, Anda hanya perlu menentukan  kode reservasi lalu mengubah jadwal sesuai keinginan.   Biaya pembayaran tambahan  telah disesuaikan.

Bagasi prabayar yang lebih terjangkau

Tidak hanya sebatas mengatur ulang jadwal penerbangan.   Anda juga bisa mendapatkan bagasi prabayar.   Apa itu bagasi prabayar?   Bagasi prabayar adalah layanan khusus yang ditawarkan  oleh grup kami.   Tanpa    harus  memastikan untuk memesan bagasi langsung di bandara.   Semuanya telah ditangani di sana.

Hanya saja   kami memastikan bahwa setidaknya proses pemesanan dilakukan 6 jam sebelum keberangkatan.  Tarif bagasi yang lebih lengkap dapat ditemukan di halaman utama kami. Ada juga  tarif bagasi untuk wings air di sana.   Jika ingin    lebih nyaman, minta saja  call center  Lion Air siap.

Lalu bagaimana proses pemesanannya?  Caranya mudah, cukup masuk  ke menu  prepaid baggage  di menu reservasi.   Masukkan kode booking dan isi data diri. Kemudian pilih bagasi mana yang dibutuhkan.  Pembayaran dapat dilakukan secara langsung dengan cara copy paste transaksi virtual banking.

Tidak  butuh waktu lama untuk prosesnya.   Selama transaksi   selesai, bagasi sudah siap.   Tidak perlu memesan secara langsung.   Anda hanya perlu masuk ke bandara dengan langsung  mengantarkan  barang bawaan kepada petugas.   Semua barang akan diurus oleh  petugas dan ditempatkan sesuai  pesanan melalui call center Lion Air.

Ada  layanan rapid test murah hanya 95.000

Anda juga bisa mendapatkan metode tes kesehatan covid 19 cepat di sini.    Cukup dengan membayar 95.000,  proses tes kesehatan bisa dilakukan.   Sudah direkomendasikan oleh pemerintah.   Jelas    bahwa layanan yang  diberikan melalui kecepatan  ini  dijamin. Harga murah dengan kualitas mumpuni terus menjadi andalan kami.

Anda bisa melakukan tes tanpa  harus ke puskesmas.   Cukup   sampai di  klinik dan fasilitas kesehatan Lion Air medika yang   sudah tersedia di seluruh Indonesia.    Waktu operasi di setiap wilayah berbeda. Jadi lakukan  penyesuaian  sendiri  sesuai dengan kebutuhan Anda.   Pemesanan cepat dapat dilakukan bersamaan dengan pembelian atau setelahnya.

Dengan langsung menghubungi  contact person kami,  Anda bisa mendapatkan tiket dan dengan cepat secara bersamaan.   Namun, setelah Anda  membeli  tiket, jangan berharap  dapat  membelinya melalui pemesanan telepon.    Syarat dan ketentuan lanjutan dapat diperoleh dengan entri langsung di situs web utama kami.

Penumpang reaktif bisa mendapatkan refund tiket tanpa dikenakan potongan harga (fullfare).   Namun, kondisi tersebut harus disertai dengan  foto atau scan  rapid test.   Penumpang dapat memesan tiket lagi saat mereka sehat atau bebas COVID.   Di sisi lain, penumpang non-reaktif dapat melakukan perjalanan secara langsung.

Masih banyak fasilitas yang disediakan oleh kami sebagai maskapai penerbangan terbesar di Indonesia.  Untuk informasi lebih lanjut,  masuk ke situs web atau hubungi melalui  email.   Jika  Anda  masih bingung, Anda juga  berhak menanyakan semuanya melalui call center  Lion Air Indonesia atau lokal.

Read More :