Cara menghubungi pusat panggilan Mega dan pertanyaan yang sering diajukan
Pada artikel ini kita akan berbicara tentang cara menghubungi pusat panggilan Mega dan pertanyaan apa yang paling sering diajukan pelanggan. Memang saat ini sudah banyak produk perbankan yang bisa dipilih di Indonesia dan disesuaikan dengan kebutuhan individu atau non individu.
Bank Mega adalah perusahaan Indonesiayang berbentuk perseroan terbatas. Tentu anda sudah tahu bahwa Bank Mega bergerak di bidang jasa keuangan perbankan dengan kantor pusatnya di Jakarta. Bank Mega telah ada sejak tahun 1992, yang merupakan bagian dari CT Corp.
Seperti produk perbankan pada umumnya, Bank Mega juga memiliki produk tabungan. Produk tabungan juga menyediakan layanan transaksi seperti transfer, tarik tunai, cek saldo, pembayaran, pembelian, pembelian dan lain-lain. Tentunya ada juga call center Mega yang siap melayani pelanggan jika ada keluhan kritik atau saran.
Bedanya, Anda bisa menikmati berbagai keuntungan seperti promosi belanja dengan kartu debit di mana Anda bisa mendapatkan diskon 5% saat berbelanja di Transmart. Kemudian , ada program hadiah lain untuk pelanggan yang memenuhi syarat dan masih banyak promosi yang disesuaikan dengan acara lain.
Pilihan produk tabungan dari Bank Mega
Salah satu hal yang paling umum ditanyakan di call center Mega adalah mengenai produk tabungan dimana biasanya ditanyakan oleh calon nasabah yang ingin membuka rekening tabungan. Ada beberapa produk yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, antara lain:
- Mega Dana merupakan koneksi yang biasa digunakan oleh nasabah individu dimana tabungan ini memberikan bunga yang cukup progresif dengan setoran awal sebesar 100 ribu.
- Mega Maxi, hampir sama dengan dana Mega, hanya saja setoran awalnya lebih tinggi, yaitu 1 juta
- Mega Ultima adalah produk yang digunakan untuk menargetkan pelanggan top dengan setoran awal $ 100 juta.
- Mega Forex adalah jenis tabungan yang membutuhkan media penyimpanan dana dan transaksi dalam berbagai mata uang asing.
- Mega Plan, produk ini merupakan produk hemat jangka waktu yang dapat membantu Anda disiplin dalam menabung untuk tujuan tertentu, misalnya menabung untuk keperluan pariwisata, properti dan lain-lain
- Mega Berbagi, seperti namanya di mana anda bisa memiliki tabungan khusus untuk donasi, misalnya tabungan anda disalurkan untuk pembangunan sekolah, tempat ibadah dan lain-lain
- Mega Prime adalah rekening tabungan untuk anak-anak dengan desain karakter yang unik di buku dan ATM.
- Tabungan Bank Mega Syariah merupakan tabungan dengan prinsip syariah dan dapat digunakan untuk pengguna pribadi maupun bisnis.
Memang ada sebagian masyarakat yang tertarik dengan produk Bank Mega sehingga jarang sekali mereka menghubungi Call Center Mega untuk detail mengenai produk-produk tersebut. Perusahaan perbankan ini menawarkan beragam pilihan sehingga Anda bisa memutuskan untuk memilih rekening tabungan sesuai dengan kebutuhan.
Bagaimana cara membuka rekening di Bank Mega?
Karena kamu sudah mengetahui jenis-jenis tabungan, saatnya untuk memilih jenis tabungan mana yang lebih direkomendasikan. Pertanyaan selanjutnya yang sering ditanyakan calon pembeli adalah bagaimana cara membuka rekening di mana Anda bisa langsung pergi ke cabang.
Syarat membuatrekening sendiri sangat sederhana, Anda hanya perlu memberikan salah satu KTP, misalnya seperti KTP, SIM atau paspor, kemudian NPWP, pajak materai 6000 dan setoran awal sesuai dengan produk tabungan yang Anda pilih. Penting juga untuk melampirkan dokumen hukum perusahaan jika digunakan untuk badan usaha.
Setelah persyaratan di atas dilengkapi, Anda bisa datang kecabang Bank Mega terdekat. Anda nantinya diminta untuk mengisi formulir pembukaan rekening di bagian customer service. Cukup ikuti petunjuknya, jika sudah, Anda akan menerima kartu debit disertai dengan buklet.
Banyak yang mencoba menghubungi Call Center Mega karena ingin membuka rekening secara online. Bank Mega memberikan kesempatan untuk membuka rekening online, di era yang sepenuhnya digital, tentunya masyarakat juga menginginkan kemudahan untuk membuat layanan perbankan yang didukung oleh internet banking dan mobile banking semakin populer.
Bagi yang ingin membuka rekening secara online, caranya adalah denganmendaftar di ATM Mega. Pendaftaran online melalui www.bankmega.com dan aktivasi one-time password atau OTP untuk transaksi finansial. Dengan cara ini, Anda akan dapat memilih cara yang menurut Anda lebih sederhana sesuai dengan kebutuhan Anda.
Bagaimana kendala atau pengaduan ke call center Mega?
Pertanyaan selanjutnya mengenai Bank Mega adalah bagaimana jika nasabah mengalami kendala atau ingin mengajukan keluhan mengenai produk atau layanan tabungan? Padahal, sangat mudah jika anda ingin mengajukan komplain anda, cukup kunjungi situs resmi Bank Mega, caranya adalah sebagai berikut:
- Yang perlu Anda lakukan adalah mengakses situs bankmega.com
- Klik pada opsi “Tentang kami”
- Klik “Hubungi kami”
- Nantinya ada halaman customer care, lalu klik form customer complaint
- Isi informasi pengaduan nasabah mulai dari kategori masalah, informasi rekening termasuk jenis rekening, nomor rekening, nama, alamat, telepon, email dan lain-lain
- Isi juga detail pengaduan seperti tanggal kejadian nominal dan informasi
- Kemudian klik Saat Mendaftar
Selain cara-cara di atas, Anda sebenarnya bisa menghubungi call center Mega atau datang langsung ke cabang terdekat agar bisa mengajukan keluhan secara langsung . Ada juga beberapa nomor kontak yang memungkinkan Anda untuk membuat keluhan lebih mudah.
Nomor pengaduan atau call center Bank Mega
Selain datang langsung ke cabang terdekat atau mengajukan keluhan tentang formulir pengaduan pelanggan, Anda juga dapat menghubungi layanan saluran telepon. Bahkan di halaman utama situs bankmega.com, Anda dapat berkomunikasi dengan layanan livechat di sudut kanan bawah tampilan situs.
Anda cukup mengklik layanan livechat, dan kemudian secara otomatis akan beralihke aplikasi WhatsApp. Jadi anda bisa chat lewat aplikasi whatsapp di 0822 0822 5000. Anda juga dapat melakukan percakapan dua arah melalui panggilan telepon di 080 4150 0010 untuk domestik dan +62 21 29601600 dari luar negeri.
Selain pusat panggilan Mega, Anda juga dapat mengirim ulasan, saran, dan keluhan melalui email ke corsec@bankmega.com. Hubungi akun media sosial, kirim pesan atau direct message di Facebook, Twitter, akun Instagram Bank Mega, tapi pastikan akun media sosial tersebut benar-benar akun resmi Bank Mega.
Seperti diketahui, saat ini sudah banyak rekening bank palsu di jejaring sosial yang bahkan berbahaya bagi Anda jika Anda tidak berhati-hati dan berhati-hati saat mengajukan keluhan atau masalah yang Anda hadapi. Periksa apakah akun media sosial adalah akun resmi, yaitu akun facebook: BankMegaID, Twitter: BankMegaID, Instagram: BankMegaID.
Bank Mega selalu mengedepankan kepuasan nasabah, sehingga ada banyak pilihan yang bisa dipilih jika ingin berkomunikasi langsung dengan customer service karena ketidaknyamanan atau keluhan yang Anda alami. Anda harus menghubungi call center Mega di nomor telepon di atas agar Anda bisa berkonsultasi langsung.