Produk bergaransi dari Electrolux, Syarat dan Ketentuannya : ALAMATPRO

Cara menghubungi layanan electrolux dan kondisi jaminan produk

Pada artikel ini, kita akan membahas ketentuan garansi produk dan cara menghubungi pusat layanan electrolux.  Ya, Electrolux sendiri merupakan perusahaan multinasional di mana perusahaan ini memproduksi berbagai produk elektronik yang berasal dari Swedia.

Perusahaan ini menyasar kalangan menengah ke atas sehingga sangat terkenal bahwa produknya murah namun dari segi kualitasnya sangat bisa diandalkan. Perusahaan yang berbasis di Swedia ini telah didirikan sejak 1919 dan bahkan terus ada hingga saat ini.

Bahkan sekarang Electrolux AB telah mengekspor produknya di lebih dari 150 negara, Electrolux masih berada dalam kategori produsen elektronik rumah terbesar kedua setelah Whirlpool. Pusat Layanan Electrolux juga dapat diakses selama 24 jam sehingga jika ada masalah atau pertanyaan tentang produk, mereka dapat segera menjawab.

Yang menarik dari produk-produknya adalah tidak hanya dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki kualitas yang nyata, modern dan canggih, tetapi juga beradaptasi denganlingkungan, cuaca, dan desain.   Tak heran jika produk ini sangat populer di kalangan kelas menengah menengah karena sangat berguna untuk kegiatan rumah tangga.

Tentang perusahaan dan produk yang ditawarkan

Electrolux sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu perusahaan peralatan rumah tangga di seluruh dunia yang sejauh ini telah menjual lebih dari 40 juta produk setiap tahunnya. Puluhan juta produk ini telah menjangkau 150 negara, di mana produk sangat fokus pada pengembangan dan pusat layanan electrolux  masih mudah diakses.

Sebagai merek peralatan rumah tangga yang dikenal di banyak negara, Electrolux mengkonsumsi berbagai peralatan rumah tangga setiap tahun. Kabarnya, produk perusahaan ini bisa bertahan lama atau tahan lama sehingga sangat disarankan untuk jangka panjang anda hanya perlu mengeluarkan uang sejak awal.

Produk keluarga yang ditawarkan sangat bervariasi mulai dari mesin cuci, mesin pencuci piring, lemari es, pembersih peralatan, kompor dan masih banyak lainnya. Bahkan Electrolux menjual pembuat kopi dimana produk pembuat kopi dari Electrolux ini memiliki tampilan yang kuat dan desain yang elegan.

Selanjutnya, Anda hanya perlu menghubungi Electrolux Service Center jika anda mengalami kendala dengan produk yang dibeli.Kulkas dan mesin cuci merupakan produk rumah tangga yang sangat digandrungi oleh konsumen di negara-negara, misalnya produk terbaru, electrolux page loading The EWF 8005.

Electrolux eWF 8005 memuat halaman juga dapat menghemat hingga 70%. Mesin cuci ini dikatakan memungkinkan Anda untuk mencuci pakaian dengan watt rendah dan bahkan sangat baik untuk menjaga warna. Perangkat lunak ini masih sangat sederhana sehingga meskipun rumit, mereka tidak mempersulit pengguna.

Selain mesin cuci, ada produk terbaru seperti kulkas Electrolux dimana Anda merasa mesinnya sederhana dan kecil, sehingga sangat disarankan untuk penggunaan pribadi dimana kapasitasnya sendiri hanya 46 liter. Listrik yang dibutuhkan juga kecil, yaitu hanya 50 watt.

Produk bergaransi dari Electrolux, Syarat dan Ketentuannya

Pusat Layanan Electrolux melayani pelanggan pada jam-jam tertentu, adalah jam kerja jika Anda mengalami masalah atau memiliki apa yang ingin Anda tanyakan tentang produk tersebut.Namun sebelum itu, Anda dapat mengunjungi situs web Electrolux Indonesia, www.electrolux.co.id.

Jika Anda ingin bertanya tentang produk garasi dan kondisinya, Anda harus tahu melalui situs web terlebih dahulu. Dimana perusahaan home appliance ini memberikan masa garansi yang cukup panjang namun berbeda-beda pada setiap produk yang Anda beli.

Misalnya, untuk mesin cuci terbuka di mana saja Anda dapat menjamin hingga 2 tahun. Bahkan ada garansi 10 tahun untuk semua kompor kulkas, motor dan pipa limbah buka depan yang dihitung sejak tanggal pembelian. Dalam catatan Anda dapat menunjukkan tanda terima pembelian asli dan kartu jaminan kepada teknisi electrolux.

Saran agar Anda bisa dijamin, pastikan Anda membeli dari pasar Electrolux, jangan pernah mengganti suku cadang asli produk Electrolux karena jika diperbaiki di tempat lain atau teknisi lain, maka garansi akan dibatalkan.

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang garasi, Anda juga dapat mengirim pesan teks melalui Pusat Layanan Electrolux.   Dimana Electrolux sendiri dapat dihubungi dengan berbagai cara, mulai dari email, WhatsApp, SMS atau hotline services.So jika tidak menemukan jawaban dari laman tersebut maka anda bisa menghubungi service center secara langsung.

Menghubungi Pusat Layanan Via Hotline

Jika Anda memiliki pertanyaan atau kendala yang ingin disampaikan, Anda dapat menghubungi website Electrolux Indonesia seperti yang telah dibahas di atas, www.electrolux.co.id. Melalui website resmi elektrolit, Anda dapat menemukan berbagai informasi mengenai produk tersebut, promo hingga sebuah event yang menarik.

Tetapi jika Anda masih tidak senang dengan informasi yang Anda temukan di halaman situs web resmi maka Anda dapat mengklik opsi hubungi kami. Pada opsi ini, Anda akan diarahkan ke kotlin Electrolux, yaitu di 080 4111 9999 dengan tarif flat di seluruh Indonesia, yaitu Rp 450 per menit.

Di pusat layanan hotline atau pusat layanan electrolux melalui telepon, Anda dapat melakukan percakapan dua arah sehingga jika ada masalah dapat segera diselesaikan.Jika ada pertanyaan atau keluhan mendesak, Anda dapat menghubungi nomor hotline.

Menghubungi pusat layanan melalui email dan WhatsApp

Jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang, maka Anda dapat mengirim keluhan atau pertanyaan melalui SMS, WhatsApp atau email. Untuk layanan SMS customer care, hubungi 081 1833 9777 namun pastikan Anda dihubungi pada hari aktif atau di tempat kerja, adalah Senin hingga Jumat pukul 08.30 hingga 16.30.

Kemudian untuk hari Sabtu, Anda dapat melakukan SMS untuk mengurus pelanggan mulai pukul 08.30 hingga 13.30. Pada nomor customer care di atas, Anda tidak hanya dapat mengirim SMS tetapi juga mengirim pesan teks melalui percakapan aplikasi WhatsApp dan akan dibalas pada jam-jam di atas.

Anda juga dapat menghubungi Pusat Layanan Electrolux menggunakan layanan email layanan pelanggan, yaitu di customercare@electrolucx.co.id . Tidak hanya untuk menyampaikan keluhan dan beberapa pertanyaan, Anda juga bisa mendapatkan layanan perbaikan dengan menghubungi layanan pelanggan.

Bahkan perusahaan di sektor alat dapur ini juga memiliki banyak akun media sosial seperti @Electroluxindonesia, Instagram: @Electroluxindonesia, YouTube: Electrolux Indonesia dan Twitter: @ElectroluxID. Jadi Anda tidak bisa hanya email atau SMS dan WhatsApp.

Anda juga dapat membuat pesan langsung di akun media sosial resmi Electrolux. Nantinya anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai produk yang ada di akun tersebut agar anda tidak ketinggalan produk terbaru dari Electrolux. Apalagi produk elektronik sangat berguna untuk pekerjaan rumah tangga.

Anda bisa mendapatkan produk dapur mulai dari kompor terbuka ricecookery pemangg ang roti dan lain sebagainya. Ada juga produk perawatan rumah, mesin cuci yang memudahkan ibu rumah tangga modern.  Layanan Electrolux Service Center juga mudah diakses jika Anda memiliki banyak pertanyaan tentang produk tersebut.

Selengkapnya