Acer Service Center, penawaran layanan maksimal kepada konsumen
Dinamai dengan merek Acer, kini sangat mudah untuk menemukan pusat layanan Acer di seluruh wilayah di Indonesia. Tahun ini, toko service center Acer tersebar di 34 provinsi di Indonesia, dengan 104 lokasi di 84 kota berbeda.
Hal ini agar konsumen dari seluruh wilayah dapat menerima layanan dari Acer. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia . Berkreasi sejak tahun 1976 membuat Acer menjadi brand terpercaya dan tentunya populer di kalangan masyarakat.
Tawarkan produk berkualitas untuk anggaran yang berbeda. Ini berkisar dari spesifikasi standar hingga laptop untuk kualitas dan desain game, meskipun mereka tersedia di bawah merek Acer . Produk-produk tersebut dapat dengan mudah diakses melalui official store Acer yang tersedia di seluruh Indonesia.
Namun dengan adanya pandemi dan pembatasan sosial di sebagian besar wilayah Indonesia. Pihak kami tetap siap memberikan pelayanan kepada pelanggan melalui layanan jarak jauh. Hal ini untuk menjaga protokol kesehatan dan tentunya kenyamanan hati pelanggan kami.
Acer Service Center melayani jarak jauh
Layanan kami dapat dilakukan dari jarak jauh, baik melalui pusat telepon atau kontak kami yang lain . Dengan kurikulum bekerja dari rumah dan pembelajaran online di sekolah-sekolah sekarang, Acer juga telah bekerja sama untuk mendukung kegiatan ini untuk memberikan kelancaran kegiatan.
Ini bekerja dengan pihak-pihak yang menawarkan dukungan untuk meningkatkan produktivitas Anda selama kegiatan di rumah . Dukungan yang dimaksud, seperti versi Home dari paket office yang sudah diinstal sebelumnya dan berbagai paket pembelajaran online, juga disediakan oleh Acer untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Bahkan di rumah, Anda perlu mempertahankan produktivitas.
Inilah yang coba diberikan oleh pusat layanan Acer untuk memberikan layanan seperti di atas. Meskipun mereka mungkin memiliki akses yang terbatas selama pandemi seperti ini, kualitas pekerjaan dan kegiatan studi tidak boleh dikurangi. Kami juga akan menyediakan layanan pengiriman gratis untuk pengiriman paket-paket ini sehingga mereka dapat mendukung program di rumah.
Jika ada masalah dengan pengoperasian paket, maka Anda tidak perlu takut pada awalnya. Cukup ambil ponsel cerdas atau ponsel Anda dan lanjutkan dengan menghubungi pusat panggilan Acer untuk memberi Anda prosedur instalasi yang akan digunakan. Hanya kegiatan di rumah yang tetap produktif dengan bantuan Acer .
Layanan pengiriman gratis kemungkinan akan tersedia di berbagai titik penjualan di kota-kota besar. Dengan demikian, tidak semua toko cenderung menerima layanan seperti itu . Kota-kota periferal mungkin saat ini tidak tersedia . Tetapi kami masih akan melakukan peningkatan kualitas ke arah ini untuk kenyamanan pelanggan.
Pusat Layanan Acer tersedia di 34 kabupaten
WEBID :
1. svensonhair.co.id
2. ccr-ari.id
3. pen-proud-udata.id
4. suararinjaninews.co.id
5. whatsyourlook.co.id
6. qualbase.co.id
7. sanur.co.id
8. genial.co.id
9. adonanmama.id
10. epicproperty.id
11. smilewithme.co.id
12. bankntb.co.id
13. scootgym.co.id
14. solterraplace.co.id
15. aerium.id
16. attact.id
17. cussonsfirstyears.co.id
18. fujifilmxa3.co.id
19. kingofgrill.id
20. pegadaianexpo.id
21. tiketpersija.id
22. pokjadesa.id
23. muslimina.id
24. fitsahats.id
25. kpudoki.id
26. playboy.co.id
27. aiskin.id
Seperti disebutkan di atas, pusat layanan Acer tersebar luas di nusantara. Dengan 104 kursi di 84 kota berbeda di 34 kabupaten. Oleh karena itu, sangat mungkin Anda akan menemukan pusat layanan di kota terdekat. Sangat mudah untuk mendapatkan lokasinya.
Anda dapat mencari langsung di mesin pencari Google, atau Anda juga dapat melihat situs web resmi Acer. Dimana informasi di website resmi kami akan memiliki lebih banyak data hingga saat ini. Dalam beberapa hasil mesin pencari terkadang ada informasi lama.
Atau informasi yang tidak punya waktu untuk memperbarui. Tenang saja jika informasinya jelas akurat dan up-to-date melalui halaman resmi. Tentunya hal ini akan memudahkan kebutuhan layanan Anda atau sekadar konsultasi. Customer service kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.
Dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, pusat layanan kami tentu akan terus menjaga protokol kesehatan. Untuk kenyamanan konsumen saat mengunjungi tempat penjualan. Konsumen atau pelanggan juga harus memakai masker untuk menjaga kenyamanan di antara pelanggan lainnya.
Selain itu, social distancing akan diterapkan di service center Acer dengan tetap menjaga jarak dengan pelanggan dan petugas. Sehingga tidak perlu khawatir, ia diharapkan saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan bersama dan mencegah penyebaran virus Covid 19.
Ada pusat layanan Acer yang beroperasi selama 7 hari.
Selain kenyamanan bagi pelanggan yang datang ke toko, terutama untuk beberapa pusat layanan yang terletak di tempat-tempat tertentu, menawarkan layanan selama 7 hari. 7 hari di sini, diperkirakan akan tetap buka pada hari Minggu juga. Dengan jam buka terbatas pada hari Minggu.
Diharapkan pelanggan yang hanya punya waktu di hari Minggu akan dapat mengambil kesempatan untuk mengunjungi toko kami. Buka hari Minggu sekitar pukul 10:00 hingga 17:00. Meskipun hanya ditemukan di kota-kota besar, ini adalah ujian.
Bukti bahwa Acer ingin memberikan layanan pelanggan yang maksimal. Jika jam buka pada hari kerja biasa adalah 8: 30 pagi hingga 4:30 sore . Dengan menjaga kualitas dalam penawaran layanan, konsumen diharapkan dapat menerima pelayanan terbaik dari petugas service center Acer kami.
Kami juga bersedia menjawab pertanyaan tentang merek atau keluhan tentang produk kami. Anda juga dapat memeriksa secara teratur untuk semua pembaruan informasi mengenai branding Acer. Untuk promosi, produk baru, untuk acara yang kami selenggarakan. Hal ini pasti akan membuat Acer menjadi produk yang dapat diandalkan.
Situs web Pusat Layanan Acer menyediakan pelacakan online
Jelas, tidak ada yang ingin barang yang dibelinya rusak dan ada kekhawatiran. Tapi tidak ada salahnya menyiapkan payung sebelum hujan. Oleh karena itu, kami memberikan garansi resmi untuk setiap produk Acer resmi kami. Untuk memberikan kenyamanan jika ada kendala di kemudian hari.
Untuk membuat permintaan garansi, cukup tunjukkan voucher garansi seperti buku garansi, stiker garansi hologram, dan akun pembelian produk Acer . Untuk mendapatkan jaminan, Anda perlu diaktifkan secara independen . Ini sekarang dapat dilakukan secara online melalui situs web departemen garansi kami di http://warranty.acer.co.id/ di bawah menu pendaftaran.
Kemudian isi formulir dengan data yang tepat agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi di kemudian hari. Setelah selesai , klik muncul dan tunggu proses aktivasi. Selain itu, Anda juga dapat mengirim email yang mengaburkan tes pembelian dan kartu garansi yang diisi dengan data nyata di email acerpeduli@acer.com.
Kami sebagai brand yang dikenal dengan teknologinya juga menawarkan tracking online bagi Anda yang melakukan jasa. Pelacakan online di sini dimaksudkan untuk mengontrol kemajuan layanan Anda. Cara mengontrolnya mudah dan cepat. Pertama, buka situs , http://acerid.com/ kemudian pilih menu bantuan.
Jika menu tarik-turun muncul, pilih Pelacakan Layanan Online. Ini kemudian akan membuka jendela baru , di mana Anda harus memasukkan nomor seri atau nomor layanan perangkat Anda . Jika sudah, jangan lupa untuk mengisi captcha yang tersedia dengan benar .
Jika Anda mengklik lacak, jika data yang dimasukkan benar, perangkat kemajuan Anda akan muncul. Ini wajar untuk memastikan kenyamanan dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan kami. Tugas pusat layanan Acer adalah melayani pelanggan sepenuhnya.