Pusat Layanan Acer tersedia di 34 kabupaten : WEBID2

Acer Service Center, penawaran layanan maksimal kepada konsumen

Dinamai dengan  merek Acer,  kini  sangat mudah untuk menemukan  pusat layanan Acer  di seluruh wilayah di   Indonesia. Tahun ini, toko service center Acer tersebar di 34 provinsi di  Indonesia, dengan 104 lokasi  di 84  kota berbeda.

Hal ini agar konsumen dari seluruh   wilayah dapat menerima layanan dari Acer. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada  pelanggan setia  .   Berkreasi sejak tahun 1976 membuat Acer menjadi  brand terpercaya dan tentunya  populer di kalangan masyarakat.

Tawarkan produk berkualitas untuk anggaran yang berbeda. Ini berkisar dari spesifikasi standar hingga laptop untuk kualitas dan desain game, meskipun mereka tersedia di bawah merek Acer  .   Produk-produk tersebut dapat dengan mudah diakses melalui official store Acer yang tersedia di seluruh Indonesia.

Namun dengan adanya pandemi dan pembatasan sosial di sebagian besar wilayah Indonesia.  Pihak kami  tetap siap  memberikan pelayanan kepada pelanggan melalui layanan jarak jauh.   Hal ini untuk menjaga protokol kesehatan dan  tentunya  kenyamanan  hati pelanggan kami.

Acer Service Center melayani jarak jauh

Layanan kami dapat dilakukan dari jarak jauh, baik melalui pusat telepon atau kontak kami yang lain  .   Dengan kurikulum bekerja dari rumah dan  pembelajaran  online  di sekolah-sekolah sekarang, Acer juga telah bekerja sama untuk mendukung kegiatan  ini   untuk memberikan  kelancaran kegiatan.

Ini bekerja dengan pihak-pihak yang menawarkan dukungan untuk meningkatkan  produktivitas  Anda selama kegiatan di rumah  .   Dukungan yang dimaksud, seperti versi  Home  dari paket  office yang sudah diinstal sebelumnya dan berbagai paket pembelajaran online, juga  disediakan oleh Acer untuk meningkatkan kualitas pendidikan.    Bahkan di rumah, Anda perlu mempertahankan produktivitas.

Inilah yang coba diberikan oleh pusat layanan Acer untuk memberikan layanan seperti di atas.   Meskipun mereka mungkin memiliki akses yang terbatas selama pandemi seperti ini,  kualitas pekerjaan dan kegiatan  studi  tidak boleh dikurangi.   Kami juga akan  menyediakan layanan pengiriman gratis untuk pengiriman paket-paket ini sehingga mereka dapat mendukung program di rumah.

Jika ada masalah dengan pengoperasian paket, maka Anda tidak perlu takut pada awalnya.  Cukup ambil ponsel cerdas atau ponsel Anda dan lanjutkan dengan menghubungi pusat panggilan Acer untuk memberi Anda prosedur instalasi yang akan digunakan.   Hanya kegiatan di rumah yang tetap produktif dengan bantuan Acer  .

Layanan pengiriman gratis kemungkinan akan tersedia di berbagai titik penjualan di kota-kota besar. Dengan demikian, tidak semua toko cenderung menerima  layanan seperti itu  .   Kota-kota periferal mungkin saat ini tidak tersedia  .   Tetapi kami masih akan  melakukan  peningkatan kualitas  ke arah ini untuk kenyamanan pelanggan.

Pusat Layanan Acer tersedia di 34 kabupaten

WEBID :

1. svensonhair.co.id
2. ccr-ari.id
3. pen-proud-udata.id
4. suararinjaninews.co.id
5. whatsyourlook.co.id
6. qualbase.co.id
7. sanur.co.id
8. genial.co.id
9. adonanmama.id
10. epicproperty.id
11. smilewithme.co.id
12. bankntb.co.id
13. scootgym.co.id
14. solterraplace.co.id
15. aerium.id
16. attact.id
17. cussonsfirstyears.co.id
18. fujifilmxa3.co.id
19. kingofgrill.id
20. pegadaianexpo.id
21. tiketpersija.id
22. pokjadesa.id
23. muslimina.id
24. fitsahats.id
25. kpudoki.id
26. playboy.co.id
27. aiskin.id

Seperti  disebutkan di atas, pusat layanan Acer tersebar luas di nusantara.   Dengan 104 kursi  di  84 kota berbeda  di 34 kabupaten.   Oleh karena itu, sangat mungkin Anda akan menemukan pusat layanan di kota terdekat.   Sangat mudah untuk mendapatkan lokasinya.

Anda dapat mencari langsung di mesin pencari Google, atau Anda juga dapat melihat  situs web resmi Acer. Dimana informasi di website resmi kami akan memiliki lebih banyak data hingga saat ini. Dalam beberapa hasil  mesin  pencari  terkadang ada informasi  lama.

Atau informasi yang tidak punya waktu untuk memperbarui.  Tenang saja jika  informasinya   jelas akurat dan up-to-date melalui  halaman  resmi.   Tentunya hal ini akan memudahkan kebutuhan layanan Anda atau sekadar konsultasi. Customer service kami siap  memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Dengan kondisi  pandemi Covid-19 saat ini, pusat layanan kami tentu akan terus menjaga protokol kesehatan. Untuk   kenyamanan konsumen saat mengunjungi tempat penjualan. Konsumen atau  pelanggan juga harus memakai masker untuk menjaga kenyamanan di antara pelanggan lainnya.

Selain itu, social distancing akan  diterapkan  di service center Acer  dengan tetap  menjaga jarak dengan pelanggan dan petugas. Sehingga tidak perlu  khawatir, ia diharapkan  saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan bersama dan  mencegah   penyebaran virus Covid 19.

Ada pusat layanan Acer yang beroperasi selama 7 hari.

Selain  kenyamanan bagi pelanggan yang datang  ke  toko,  terutama untuk beberapa  pusat layanan yang  terletak di tempat-tempat tertentu,  menawarkan layanan selama 7 hari.  7  hari  di sini, diperkirakan akan tetap buka pada hari Minggu juga.   Dengan  jam buka terbatas pada hari Minggu.

Diharapkan  pelanggan yang hanya punya waktu di hari Minggu  akan dapat mengambil kesempatan  untuk mengunjungi toko kami. Buka hari Minggu sekitar pukul 10:00  hingga 17:00.   Meskipun hanya ditemukan di kota-kota besar, ini  adalah ujian.

Bukti bahwa Acer ingin memberikan layanan pelanggan yang maksimal. Jika jam buka  pada  hari kerja biasa adalah  8: 30 pagi hingga 4:30 sore  .   Dengan menjaga kualitas dalam penawaran layanan, konsumen diharapkan dapat menerima pelayanan terbaik  dari  petugas service center  Acer kami.

Kami juga bersedia  menjawab pertanyaan tentang merek atau keluhan tentang  produk kami.  Anda juga dapat memeriksa secara teratur  untuk semua pembaruan informasi mengenai branding Acer.   Untuk   promosi, produk baru,  untuk acara yang kami selenggarakan. Hal ini pasti akan membuat Acer menjadi produk yang dapat diandalkan.

Situs web Pusat Layanan Acer menyediakan pelacakan online

Jelas, tidak ada yang ingin barang yang dibelinya rusak dan ada kekhawatiran.  Tapi  tidak ada salahnya menyiapkan payung sebelum hujan. Oleh karena itu, kami memberikan   garansi resmi untuk setiap  produk Acer resmi kami. Untuk memberikan kenyamanan jika ada kendala di kemudian hari.

Untuk membuat permintaan garansi,  cukup tunjukkan  voucher  garansi  seperti buku garansi,  stiker garansi hologram,   dan akun pembelian produk Acer  .   Untuk mendapatkan jaminan, Anda perlu diaktifkan secara independen .   Ini sekarang dapat dilakukan secara online melalui  situs web departemen garansi kami  di http://warranty.acer.co.id/ di bawah menu pendaftaran.

Kemudian isi formulir dengan data yang tepat agar  hal-hal yang tidak diinginkan tidak  terjadi di kemudian hari. Setelah  selesai  , klik muncul dan tunggu proses aktivasi.   Selain itu,  Anda  juga dapat mengirim  email yang mengaburkan tes pembelian dan kartu garansi yang diisi dengan data nyata di  email acerpeduli@acer.com.

Kami sebagai brand yang dikenal   dengan  teknologinya juga menawarkan tracking online bagi Anda yang melakukan jasa. Pelacakan online  di sini dimaksudkan untuk mengontrol kemajuan layanan Anda. Cara mengontrolnya mudah dan cepat.  Pertama, buka  situs  , http://acerid.com/  kemudian pilih menu bantuan.

Jika  menu tarik-turun muncul, pilih Pelacakan Layanan Online.   Ini kemudian akan membuka jendela  baru  , di mana Anda  harus memasukkan  nomor  seri atau nomor layanan  perangkat Anda  . Jika sudah, jangan lupa untuk mengisi captcha yang tersedia dengan benar  .

Jika Anda mengklik lacak, jika data yang dimasukkan benar,  perangkat kemajuan  Anda  akan muncul. Ini wajar untuk memastikan kenyamanan dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan kami.   Tugas pusat layanan Acer  adalah melayani pelanggan sepenuhnya.