Pusat Layanan Logitech, Lokasi dan Informasi Penting
Mungkin Anda sekarang sedang mencari pusat layanan Logitech. Logitech adalah salah satu merek paling terkenal di industri digital , terutama bagi mereka yang berada di industri digital atau memiliki hobi bermain game. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1981 dan merupakan perusahaan publik di Swiss.
Baik di negara asalnya maupun di negara lain seperti Indonesia, Logitech memang banyak digunakan sebagai opsi. Tentu saja, ini karena kualitas yang diberikannya. Logitech bahkan menggabungkan perangkat lunak dan perangkat keras untuk berbagai platform, komunikasi hingga hiburan.
Oleh karena itu, tidak heran jika produk logitech ini dapat meningkatkan dan memperkenalkan aktivitas yang adadi dunia digital, seperti hi buran, komunikasi dan keamanan. Sebagai perangkat elektronik, meski memiliki kualitas yang baik, produk dari Logitech tentu saja bisa rusak.
Jika ada kerusakan, Anda dapat segera melakukan layanan. Layanan perangkat dapat melalui titik layanan resmi seperti pusat layanan atau ruang layanan reguler. Namun, jika Anda ingin perangkat diperbaiki secara profesional, maka, tentu saja, pusat layanan Logitech adalah jawabannya. Berikut adalah lokasi dan informasi lain-lain.
Lokasi Logitech Brand Dienssentrum
Dari sekian banyak produk hardware yang ada di pasaran, dapat dikatakan bahwa Logitech adalah brand teratas, terlepas dari apakah brand ini menjadi sponsor utama dari berbagai kompetisi game, Logitech juga sangat terkenal memiliki produk yang menarik. Jika Anda memiliki produk dari Logitech dan ingin melakukan layanan, inilah tempatnya.
Lokasi pusat layanan Logitech hanya di Jakarta. Anda dapat mengunjungi kantor perwakilan Logitech. Lokasinya berada di Jalan Lodan Raya 2, Blok J4-J5. Kantor perwakilan ini memiliki nomor 0221 69831010. Jika Anda ingin mengunjungi kantor perwakilan ini, ingatlah untuk mengunjunginya pada hari kerja.
Kantor ini biasanya hilang pada hari Sabtu dan Minggu. Selain mengunjungi kantor perwakilan, Anda juga bisa mengunjungi pusat layanan di Jakarta Timur. Alamat pusat layanan Logitech berada di Jalan Cipinang Baru 3, 4 Jakarta. Pusat layanan resmi ini memiliki nomor 0221 4570276.
Jika anda tidak tahu lokasinya, anda bisa menggunakan Google Map, dan nantinya akan dikirim ke lokasi tersebut. Mirip dengan kantor perwakilan Logitech, pusat layanan ini hanya buka pada hari kerja, jadi pastikan terlebih dahulu jika Anda ingin mengunjungi atau melayani di sini.
Cara melakukan layanan jikaAnda berada di luar kota
Produk Logitech sudah tersebar ke berbagai wilayah Indonesia, tentunya pembeli Logitech berasal dari berbagai daerah, bukan hanya dari Jakarta. Jika Anda datang dari luar kota dan ingin melakukan pelayanan, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Tanpa pergi ke pusat layanan Logitech .
- Buat klaim garansi melalui toko. Anda dapat mengajukan klaim garansi di toko tempat Anda membeli unit Logitech. Biasanya nanti dari toko mereka mengirim layanan ke pusat layanan resmi atau ke operator. Memang, jika Anda menggunakan metode ini lebih lama, tetapi yang pasti masalahnya bisa ditangani dengan baik.
- Ekspor omset produk ke seluruh toko. Biasanya, jika barang rusak sebelum 7 hari, Anda dapat mengganti unit. Masa garansi Logitech pada dasarnya adalah 2 tahun, tetapi jika produk telah rusak sebelumnya, Anda dapat mengajukan klaim garansi. Namun, unit biasanya dapat dikembalikan ke pihak terkait jika sebelumnya Anda telah menandatangani perjanjian sebelumnya.
- Melakukan layanan oleh reseller. Serta melalui toko dan mengunjungi pusat layanan . Kamu bisa melayani dengan reseller. Reseller ini nantinya akan mengirimkan produk ke pihak terkait, sama seperti tokonya, bedanya produk tersebut bisa dicek lebih cepat jika bisa dicek oleh reseller. Anda dapat memilih layanan sesuai keinginan.
Logitech Dienssentrum melalui Reseller
Jika Anda berasal dari luar kota Jakarta dan ingin melakukan pelayanan, pelayanan oleh distributor mungkin menjadi pilihan terbaik. Selain itu, Logitech memiliki beberapa mitra distributor di Indonesia, Anda harus menyesuaikannya dengan distributor tempat Anda membeli produk.
Pusat layanan Logitech pertama, Gifera Odo Technology. Gifera Odo Technology adalah salah satu reseller resmi Logitech. Gifera Odo Technology berpartisipasi dalam ICT, Gifera Odo Technology tidak hanya menjual produk, tetapi juga merancang sistem komunikasi dengan produk Logitech sebagai salah satu komponennya.
Kedua, PT Nusantara Tridaya Inovasi. Nusantara Tridaya Inovasi juga merupakan reseller Logitech, lini produk yang dijual, seperti kamera Logitech. Nusantara Tridaya Inovasi adalah perusahaan yang bergerak di bidang system integrator, sehingga sebagian besar orang yang menggunakannya adalah company specific.
Ketiga, PT Indonesia Global Distribution. Anda mungkin sudah sering mendengar nama perusahaan PT. Distribusi global Indonesia. Global Distribusi Indonesia adalah perusahaan yang menjual aksesoris komputer. Orang yang melakukan pembelian melalui reseller juga cukup luas, hanya saja Anda juga bisa melakukan pembelian grosir.
Pusat layanan Logitech yang terbatas tampaknya tidak lagi menjadi masalah, terutama tips untuk dapat dengan mudah menemukan reseller produk di Logitech. Biasanya, jika Anda melakukan pembelian produk dari reseller ini, reseller tersebut nantinya akan membantu Anda menawar.
Penjual produk Logitech tidak hanya terbatas pada perusahaan-perusahaan di atas, masih banyak reseller lain dan tersebar di seluruh Indonesia, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Selama masa garansi produk yang Anda miliki masih berlaku, Anda bisa melakukan klaim garansi jika terjadi kemudian untuk komponen.
Pastikan Anda menyediakan layanan di lokasi resmi
Bahkan, melakukan layanan lebih direkomendasikan oleh pusat layanan Logitech. Dengan melakukan servis di lokasi resmi, produk yang Anda sajikan nantinya sangat baik. Misalnya, periksa semua komponen. Ketika terjadi kerusakan, pemeriksaan komponen akan dimaksimalkan.
Selain itu, jika Anda perlu memodifikasi komponen, Anda akan mendapatkan komponen aslinya nanti, jadi bahkan setelah melakukan servis, nanti Anda akan tetap merasakan kinerja Logitech yang tidak berbeda. Karena itu, sangat disarankan untuk melakukan layanan di tempat resmi.
Layanan komponen Logitech di lokasi resmi juga menjamin jaminan kualitas, hal ini dikarenakan produk Logitech yang Anda layani dibuat oleh para profesional, meskipun memiliki sertifikat khusus untuk dapat masuk ke Logitech, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas layanannya.
Lamanya layanan juga sangat jelas. Saat melakukan servis di area servis reguler, durasi servis bisa sangat lama, namun di tempat resmi, jikakerusakan yang terjadi hanya ringan dankomponen tidak perlu diganti, Anda hanya perlu menunggu satu atau dua hari, perangkat keras Anda kembali.
Membuat sebuah hardware service menjadi ruang service resmi dari Logitech memang menguntungkan, hanya saja ada banyak cara yang bisa dilakukan agar unit yang kita miliki tetap mendapatkan pelayanan terbaik, meskipun kita berasal dari luar Jakarta. Jadi kunjungi Pusat Layanan Logitech hari ini untuk melakukan layanan atau kunjungi pendamping Logitech.