Lokasi Samsung Mobile Service Center di JabodataBec
Lokasi pusat layanan seluler samsung bisa sangat penting bagi pengguna produksi samsung. Selama bertahun-tahun, pengguna samsung telah meningkat secara signifikan, bahkan Samsung dapat disebut sebagai merek terkemuka saat ini.
Tentunya untuk berbagai alasan mendasar, Samsung sangat konsisten dalam menjaga kualitas setiap level gadget kita. Bahkan jika mereka menghasilkan berbagai tingkat gadget, Samsung selalu memberikan kualitas yang sangat baik. Samsung membagi spesialisasi kami secara merata dengan kelas menengah ke bawah, menengah dan atas,
Ini bukan hanya masalah kualitas, tetapi popularitas Samsung juga tidak ada bandingannya. Samsung juga populer di seluruh dunia. Karena popularitas yang dinikmatinya, gadget samsung dapat dengan mudah tersedia, bahkan jika rusak, Anda dapat mengunjungi pusat layanan seluler samsung yang sangat besar.
Samsung juga memiliki teknologi IU untuk ponsel. Teknologi ini diberikan kepada seluruh ponselnya, mengatur antarmuka ponsel menjadi menarik dan dapat dioperasikan dengan mudah meskipun hanya satu tangan yang digunakan.
Samsung tidak hanya menyediakan produk unggulan tetapi juga menyediakan layanan pasca-penjualan yang luar biasa. Misalnya, untuk pusat layanan ponsel. Dalam satu area photodatabake, Samsung memiliki banyak lokasi layanan yang bisa kita jangkau. Di bawah ini adalah informasi lengkapnya.
Lokasi Samsung Mobile Service Center Jakarta
Pusat layanan pertama di Jakarta Barat terletak di Jalan Tong Raya 1 di Jakarta Barat. Kursi buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, tempat ini juga tutup pada hari Sabtu dan Minggu. Nomor service center ini (021) dapat dihubungi pada nomor telepon 56997777 .
Pusat layanan kedua, Jalan Sultan Iskandar Muda 9 CD (Arteri Pondok Inda), berada di Jakarta. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, tutup pada akhir minggu Sabtu dan Minggu. Pada nomor ini Anda dapat menghubungi 7256770 (021).
Etiga ITC Roxy Mass Third Flower Block C1-6 dari Samsung Mobile Services Center, Jalan Hasim Ashari 125, Jakarta, terletak. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, yang tutup pada hari Minggu. (021) 63857825-3 dapat dihubungi.
Pusat layanan keempat terletak di ITC Sempaca Mass Mega Grosser, D241-245, Jalan Letezen Superopto, Jakarta. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, tutup pada akhir minggu minggu. Anda dapat menghubungi nomor tempat ini (021) 42900223.
Kelima adalah di Jakarta. Jalan Boulevard Baraat Blok LC7 58, Kelapa Gading Baraat, Jakarta adalah pusat layanan. Tempat ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 7 malam, pada hari Minggu akhir pekan , tempat ini tutup, tanggal merah tidak buka. (021) Nomor telepon yang dapat dihubungi 4533313.
Samsung Mobile Services Center Bogor, Depoc, Tangerang dan Bekasi
PratiM Seva Kendra terletak di Depok, jalan margada raya 339 B-C, Depok. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore, tutup pada akhir minggu pada hari Sabtu dan Minggu. Anda dapat menghubungi 78849518 (021).
Pusat layanan kedua berada di Bekasi. Tempat ini terletak di Jalan Jendral Ahmed yaitu, Plaza Parmata, B-1, Bekasi. Tempat ini buka dari jam 9 pagi hingga malam, tutup pada hari Minggu akhir pekan. Anda dapat menghubungi pemegang kontak di nomor pusat layanan 88850710 (021).
Etiga Samsung Mobile Services Centrejuga berada di Bekasi. Pusat layanan ini terletak di lantai pertama Jalan Jinder Ahmed (1), Mega Bekasi Hyper Mall. Buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam, buka setiap hari. (021) 88855036 dapat dihubungi.
Pusat layanan keempat berada di Tengerang. Stasiun layanan berada di Jalan Imam Bonjol 97 Penjara, Tangerang. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, tutup pada akhir minggu sabtu dan minggu. (021) 55763042 dapat dihubungi.
Service center kelima berada di Tangerang. Service center ini terletak di Ruko Dan Mogot Parmai (Arcadia) Jalan Dan Mogot km. 21 Batu Seper. Tempat ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore, tutup pada hari Sabtu-Minggu, Sabtu-Minggu. (021) 5585787 dapat dihubungi.
Layanan Terbaru Samsung
Di tengah meningkatnya peluncuran COVID-19, perusahaan benar-benar mulai mengeksplorasi ide-ide yang dapat optimal untuk melayani pelanggan kami. Perbaikan smartphone Samsung menyediakan layanan antar-jemput. Kemudian ponsel akan diambil oleh teknisi dan kemudian diperbaiki di Samsung Mobile Services Center Service Center.
Jika smartphone diperbaiki, smartphone akan segera dikembalikan. Tidakhanya mendapatkan hasil yang baik, ponsel yang diperbaiki juga akan dibersihkan dari virus dan bakteri menggunakan sinar UV-C.
Hal ini dilakukan agar nantinya ponsel akan kembali ke tangan pelanggan, menjadi benar-benar bersih dan pelanggan dapat kembali beraktivitas di rumah. Samsung telah memulai layanan ini sejak April tahun lalu. Layanan ini berlaku untuk semua perangkat baik yang telah masa garansinya habis masa garansinya atau masih dalam masa garansi.
Tips klaim garansi di Samsung Mobile Seva Kendra
Seperti merek gadget lainnya, Samsung juga menawarkan garansi produksi yang dapat kami klaim dan layani dengan mudah jika perangkat rusak . Namun tentu saja, ada beberapa syarat dalam klaim garansi ini. Saat mengklaim garansi, gadget Anda tidak pernah dipisahkan sama sekali.
Untuk membuktikan apakah gadget itu dibongkar, itu akan disegel agar tidak ada di telepon. Jika segel sudah terbuka, ini menunjukkan bahwa gazette telah dipisahkan dan, tentu saja, klaim garansi yang akan Anda ajukan tidak valid.
Masa garansi untuk telepon adalah 1 tahun. Ketika Anda membeli ponsel, masa garansi akan dihitung, kami tidak menggunakannya pada awalnya. Jadi lihatlah tanggal garansi ini. Jika Anda ingin mengklaim garansi, Anda dapat membawa gadget, memorandum, dan kartu garansi Anda. Tidak perlu membawa masker ponsel.
Memang sangat menyenangkan untuk mengklaim garansi atau hanya melakukan servis ringan di pusat layanan resmi Samsung karena Anda akan diberikan pelayanan yang sangat baik, selain itu, jika masa garansi masih berlaku, maka Anda juga tidak akan dikenakan biaya. Jadi dapatkan catatan yang baik tentang lokasi Samsung Mobile Services Center.